Friday 21 October 2011

demi binatang


Bekas kekasih George Clooney yang bernama Elisabetta Canalis, menjadi selebriti terkini yang bersedia unt
uk difoto tanpa busana untuk membantu kempen dari organisasi PETA. PETA, People for the Ethical Treatment of Animals, memang sudah sangat sering mengundang beberapa selebriti yang secara sadar membantu kempen mereka dalam mengurangi penggunaan material dari binatang untuk digunakan sebagai bahan material pakaian.

"Ini merupakan hal yang sangat aku percayai dan tidak ada satu orang pun yang memintaku untuk melakukan ini. Sejak aku kecil, aku selalu menentang penggunaan kulit haiwan untuk digunakan sebagai pakaian. Aku bahkan tidak pernah mengenakan pakaian yang terbuat dari kulit haiwan dan bulu binatang," ungkap Canalis.

Canalis yang juga pengacara televisyen di Itali ini, mengikuti jejak Charlize Theron, Pamela Anderson dan banyak selebriti lainnya untuk membantu kempen dari PETA sehingga diharapkan banyak masyarakat akan tersedar bahawa selama ini masih banyak binatang yang diperlakukan secara kasar.

"Jika anda mengetahui bahwa di seluruh dunia, setiap harinya ada sekitar lebih dari 50.000 binatang yang dibunuh, dipukul, ditenggelamkan, disetrum, dikuliti hidup-hidup, hanya untuk kesenangan semata. Saya rasa itu harus dihentikan," seru Canalis.

No comments:

Post a Comment